• Bagaimana Poker Online Membantu Anda Dalam Studi di Universitas

     Apakah kamu mahasiswa? Dan suka bermain poker? Jika Ya, maka musim gugur ini bersiap-siap untuk aksi poker gila saat Anda kembali ke kampus perguruan tinggi Anda. Sangat tertarik? Tetapi Anda juga tidak bisa menutup mata terhadap buku-buku Anda, tugas dan ujian dalam godaan memenangkan uang dalam permainan poker online.

    Bagaimana Poker Online Membantu Anda Dalam Studi di Universitas

    Yang bagus adalah bahwa poker melatih Anda dalam banyak keterampilan yang membantu Anda dalam studi perguruan tinggi Anda. Dengan meningkatnya popularitas permainan rumahan kampus dan meningkatnya jumlah penggemar poker online, perguruan tinggi dan poker membuat kombo yang sempurna seperti selai kacang dan jeli.

    Dan hari ini poker dianggap pragmatis bagi mahasiswa karena melatih mereka dalam manajemen mikro.

    Berikut adalah beberapa latihan yang bisa Anda pelajari dari bermain poker sambil belajar kursus di perguruan tinggi:

    Mengelola Waktu dengan Efisien

    Anda mungkin menjumpai siswa yang berhenti kuliah untuk bermain poker penuh waktu. Siswa semacam itu berpikir bahwa mereka dapat memperoleh uang sebesar ukuran gaji perusahaan tahun pertama dengan bermain poker. Ini hanya ilusi. Tanpa sarana dan keterampilan yang diperlukan, seseorang tidak bisa menyerah begitu saja belajar bermain poker.

    Jangan terpikat oleh lamunan gaya hidup mewah dengan bermain poker penuh waktu. Saat belajar di perguruan tinggi Anda harus menyimpan slot waktu untuk bermain poker sehingga tidak memengaruhi nilai Anda.

    Setiap jam yang Anda persembahkan untuk poker meningkatkan varian akademik Anda. Awalnya, Anda harus mendedikasikan jumlah jam yang lebih sedikit untuk bermain poker, menjaga pendidikan terlebih dahulu. Ini akan membantu Anda dilatih menjaga keseimbangan antara permainan game dan akademisi.

    Selain itu, Anda harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk belajar sampai Anda menyadari bahwa situs poker dibuka 24 * 7 dan Anda dapat bermain poker di sore atau malam hari - waktu ketika Anda tidak kuliah. Tetapi itu tidak berarti Anda dapat bermain poker sehari penuh di akhir pekan dengan mengesampingkan tanggung jawab akademis untuk hari itu.

    Bahkan pada akhir pekan Anda setidaknya harus menjaga 3-5 jam sehari untuk studi agar jadwal akademik dan poker Anda tetap optimal.

    Mengelola Bankroll Secara Produktif

    Saat belajar di perguruan tinggi, pemain poker hampir tidak menghabiskan waktu untuk mengelola pengeluaran mereka, dan ini terkadang membuat mereka dengan kantong kosong. Dengan kata lain, mahasiswa memiliki kebiasaan belanja yang buruk sehingga mereka tidak punya uang untuk menonton film di akhir pekan.

    Bermain permainan poker membantu siswa untuk mengelola uang bankroll dan biaya kuliah harian mereka secara produktif. Dalam hal ini, Anda harus menyimpan bankroll terpisah untuk kuliah dan poker karena ini akan memungkinkan Anda untuk mengatasi krisis keuangan saat ini.

    Manajemen bankroll yang tepat yang Anda lakukan hari ini, akan membantu Anda di masa depan ketika Anda akan menggiling uang melawan pemain poker profesional di kasino, dan mengambil tanggung jawab keuangan kehidupan.

    Kelola Kemiringan Secara Efektif

    Kehidupan kampus penuh dengan 'momen suka dan duka' tanpa batas dari ujian, proyek, persahabatan, cinta, persaingan, dll. Selama masa kuliah, siswa tidak cukup matang untuk menghadapi 'perubahan emosional yang begitu banyak'. Dengan demikian bermain poker sambil belajar di perguruan tinggi dapat membantu Anda menghadapi kemiringan kehidupan sehari-hari.

    Ketika Anda menghadapi ketukan buruk atau gagal dalam poker, Anda mencoba mengendalikan pikiran dan emosi agar tidak memengaruhi kehidupan pribadi Anda. Demikian pula, Anda tidak boleh mengabaikan tetapi menghadapi insiden tak terduga yang terjadi di masa kuliah Anda. Ini membuat Anda tidak hanya manusia yang lebih kuat tetapi juga pemain poker yang stabil.

    Jika Anda melatih diri Anda dalam manajemen waktu, manajemen bankroll, dan manajemen kemiringan, Anda tidak hanya bisa menjadi pemain poker yang unggul, tetapi juga manusia yang stabil. Jadi, bersiaplah dan mulailah bekerja untuk mengelola waktu, uang, dan emosi Anda


    Tags Tags: , , , , , ,
  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: